Pameran Internasional Masakan Dan Packing Hadir Kembali Di Surabaya - businessenglishblogmarcvila

Breaking

Senin, 05 Juni 2023

Pameran Internasional Masakan Dan Packing Hadir Kembali Di Surabaya

Indonesia International Food Exhibition 2023 Hadir Lagi di Surabaya
Foto: Kristamedia

Jakarta -

International Food Exhibition 2023 kembali hadir dan bakal digelar pada 15-18 Juni 2023 mendatang. Pameran internasional masakan dan bungkus ini ialah ke-13 kalinya digelar oleh Krista Exhibitions dan akan dihelat di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Tak cuma itu, dalam bazar ini juga bakal digelar Indonesia Licensing Expo 2023, yaitu bazar lisensi, waralaba, kemitraan, dan kesempatan kerja keras Indonesia. Tidak kalah menarik, EastPack Surabaya 2023, bazar Internasional di bidang industri teknologi pangan, farmasi & packing pun juga hadir dalam Indonesia International Food Exhibition 2023.

"Selama 4 hari bazar berjalan akan memperlihatkan banyak sekali macam inovasi produk masakan minuman, kemasan, lisensi, dan waralaba. Diharapkan akan menjadi jalan bagi produk-produk Indonesia, mudah-mudahan dipahami di dunia internasional dan bisa menembus pasar global sehingga sanggup berkompetisi dengan produk luar negeri," ujar Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim dalam keterangan tertulis, Senin (5/6/2023).

Dalam bazar ini hadirin bisa menyaksikan proses produk, materi baku, peralatan, jasa dan teknologi dalam industri makanan, minuman, bakery, horeca, jasa boga, ritel & waralaba, (Waralaba & Lisensi). Proses produk materi yang lain menyerupai kopi, teh, kakao, buah segar dan olahan juga bisa dilihat di bazar ini.

Selain itu, produk pertanian, produk masakan kesehatan halal, organik dan alami, masakan beku, masakan bahari ikan dan produk daging, dan banyak sekali teknologi modern dan produk-produk unggulan yang lain juga hadir. Seperti, Bakery & Pastry Equipment; Beverage Manufacturing Machine; Catering Equipment Supplies & Services; Coffee Products; Food Manufacturing & Processing Machinery; Food Product; Material Processing Machine; Packing Related Equipment, Fishery Product dan Material pendukungnya.

Salim menyertakan hadirin yang datang juga bisa mempelajari Basic Gelato Class, Beer & Pastry Pairing dan Macarons Character Class bareng APCA. Belum berakhir, hadirin pun bisa menyaksikan Baking dan Cooking demo bareng kurang lebih 30 chef ternama.

Lebih lanjut, bazar Indonesia International Food Exhibition, Indonesia Licensing Expo dan EastPack Surabaya 2023 terbuka bagi para pelaku bisnis dan penduduk umum. Para hadirin bisa mengunjungi lokasi program mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Diketahui, bazar ini dibarengi lebih dari 250 peserta. Di antaranya 30 perusahaan UMKM yang termasuk industri masakan minuman,kemasan,lisensi dan waralaba dengan menargetkan 25.000 hadirin baik dari setempat maupun internasional.

Salim juga menyampaikan bazar ini disokong oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, KADIN Indonesia, KADIN Jawa Timur, KADIN Surabaya,Asosiasi terkait serta banyak sekali institusi lainnya.

Untuk mendapat tiket gratis menyaksikan bazar Indonesia International Food Exhibition, Indonesia Licensing Expo dan EastPack Surabaya 2023 hadirin bisa pendaftaran apalagi dulu di https://register.kristaonline.com/visitor/eastfood. Registrasi dilaksanakan secara online dan bisa dilaksanakan hingga sebelum tanggal 14 Juni 2023.

Selain itu, hadirin yang mendaftar pribadi sanggup berbelanja tiket masuk dengan harga Rp 50.000 untuk 4 hari pameran. Informasi lebih lanjut perihal tiket, silahkan mengontak Kristamedia di nomor telepon (021) 634 5861; 634 5862, atau dengan mengantarkan e-mail ke info@kristamedia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar