Penyiksaan Sadis Art Jaksel Sampai Informasi Lionel Messi Ingin Kembali Ke Barcelona - businessenglishblogmarcvila

Breaking

Senin, 05 Juni 2023

Penyiksaan Sadis Art Jaksel Sampai Informasi Lionel Messi Ingin Kembali Ke Barcelona

Jakarta -

Senin (5/6/2023), seorang ART berinisial SK (23) mengungkap agresi penyiksaan sadis yang dilaksanakan majikannya di suatu apartemen glamor di Simprug, Jakarta Selatan. Diketahui, penyiksaan ini juga dilaksanakan sejak Juli hingga Desember tahun lalu. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, SK mengaku tubuhnya dilumuri sambal hingga ke organ vital.

"Mereka orang disuruh Metty Kapantow ngulek sambel suruh dibalurin ke semua tubuh, hingga ke kemaluan saya," ujar SK. Selain itu, SK juga mengaku dipaksa mengkonsumsi sambal mentah, dipaksa makan nasi dengan garam, dirantai di sangkar anjing selama 24 jam, dihentikan menjalankan BAB dan BAK di saat dirantai, bahkan tidak menemukan upah honor dari majikannya.

Dari hasil visum korban, sejumlah luka penganiayaan dan luka bakar ditemukan. Selain itu, SK juga mengalami patah tulang tertutup pada tulang tempurung kepalanya. "Hasil visum didapatkan patah tulang tertutup pada tulang tempurung kepala," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12/2022). Setelah diusut, penganiayaan itu terjadi sehabis korban tidak sengaja memakai celana milik MK (68), sang majikan. Polisi sudah pastikan sembilan orang tersangka yang terdiri atas majikan hingga para ART lain. Kini, tersangka dijerat dengan Pasal 333 kitab undang-undang hukum pidana wacana Perampasan Kemerdekaan, 351 kitab undang-undang hukum pidana wacana Penganiayaan, dan/atau Pasal 44 dan 45 UU PKDRT dengan bahaya eksekusi 10 tahun penjara.

Detik Pagi episode 06 Juni 2023 juga akan mengulas seputar Lionel Messi yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Hal ini diungkap oleh seorang jurnalis asal Spanyol, Toni Juanmarti, yang merekam konferensi Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi di saat berjumpa Presiden Barcelona, Juan Laporta. Lionel Messi disebut-sebut ingin kembali ke Camp Nou. Pertemuan kedua pihak ini terjadi di tengah gempuran menguatnya rumor Messi yang digadang-gadang akan transfer ke Arab Saudi. Dengan proposal bayaran menakjubkan sebesar 400 juta Euro per tahun, atau meraih Rp 6,5 triliun. Barcelona juga sudah usang menyatakan ketertarikannya untuk memulangkan mantan pemainnya itu, tetapi sekarang halangan utama Barcelona merekrut Messi merupakan soal keuangan, di mana Blaugrana masih terganjal hukum Financial Fair Play.

Tidak ketinggalan, detik Pagi akan turut menyajikan gunjingan terkini yang masih menjadi sorotan utama detikers, menyerupai antara lain; total 6 penipu modus jual tiket Coldplay ditangkap Polda Metro Jaya, Dirjen Kominfo hingga Stafsus Menkominfo diperiksa terkait kasus korupsi BTS, bus rombongan siswa MTs Serang terguling di Ciater Subang, hingga Jungkook BTS yang mau merilis album solo-nya pada Juli mendatang.

Dari dunia lifestyle, perbincangan seputar profesi sound designer juga akan menjadi topik utama pada pagi hari ini. Obrolan bisnis dan keuangan, pagi ini detik Pagi akan mengangkat ulasan yang terkadang menjadi pertanyaan generasi muda masa kini, yakni membangun bisnis sesuai passion.

Selalu hadir menemani sarapan pemberitahuan detikers, Detik Pagi tayang langsung (live streaming) pada Senin-Jumat, pukul 08.00-11.00 WIB, di 20.detik.com dan TikTok detikcom. Pagi ini akan banyak pembahasan menarik, detikers sanggup membuatkan ide, cerita, hingga membagikan pertanyaan melalui kolom live chat.

"Detik Pagi, Jangan Tidur Lagi!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar